Ratu Elizabeth, William, dan Kate Middleton Rayakan Paskah di Kastil Windsor

Ratu Elizabeth menghadiri perayaan Paskah di Kapel St. George, Kastil Windsor, pada Minggu (1/4/2018) waktu setempat.
Aprianus Doni | 02 April 2018 23:50 WIB
Ratu Elizabeth dan Pangeran William serta Catherine, Duchess of Cambridge, meninggalkan perayaan tahunan, Ibadah Paskah di Kapel St George di Kastil Windsor, Inggris, 1 April 2018. - Reuters

Kabar24.com, LONDON - Ratu Elizabeth menghadiri perayaan Paskah di Kapel St. George, Kastil Windsor, pada Minggu (1/4/2018) waktu setempat.

Dikutip dari Variety.com, di kapel ini juga akan dilangsungkannya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pertengahan Mei mendatang. Saat ibadah Paskah itu, Ratu Elizabeth bergabung dengan anggota keluarga lainnya.

Ratu Elizabeth disambut oleh penatua Kapel St. George, David Conner, yang juga akan menyambut pasangan Harry dan Markle pada pernikahan mereka bulan depan.
Di dalam kapel, Ratu Elizabeth duduk bersama cucu tertuanya, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Kate sendiri tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Pangeran William. Diperkirakan Kate akan melahirkan pada Mei mendatang.

Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth, tidak dapat hadir dalam perayaan tersebut. Hal serupa juga terjadi pada Pangeran Harry dan tunangannya. Mereka tidak turut merayakan perayaan Paskah bersama keluarga kerajaan lain di sana.

Pangeran Phillip tidak bisa merayakan rangkaian tri hari suci, dimulai dari Kamis Putih, karena ada masalah pada pinggulnya, menurut sumber dari kerajaan.
Seusai upacara, Ratu Elizabeth, yang akan berulang tahun ke-92 pada 21 April, disambut dengan karangan bunga yang telah terpasang di rumahnya di barat London.

 

Tag : paskah, ratu elizabeth
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top