Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Kematian Ajudan Prabowo : Komandan Brimob Tunggu Polres Bogor Tuntaskan Kasus AR

AR telah menyebabkan ajudan pribadi Prabowo Subianto bernama Fernando Alan Joshua Wowor tewas tertembus peluru. Itu terjadi saat AR dan Fernando berkelahi di depan tempat hiburan.
Ilustrasi/JIBI-Nurul Hidayat
Ilustrasi/JIBI-Nurul Hidayat

Kabar24.com, JAKARTA--Korps Brigade Mobil Polri menunggu Polres Bogor menyelesaikan proses penyelidikan terhadap oknum anggota Brimob berinisial AR.

Seperti diketahu AR telah menyebabkan ajudan pribadi Prabowo Subianto bernama Fernando Alan Joshua Wowor tewas tertembus peluru. Itu terjadi saat AR dan Fernando berkelahi di depan tempat hiburan.

Komandan Korps Brimob Mabes Polri Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengakui pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan yang‎ dilakukan Kapolres Bogor. Menurutnya, jika dari hasil penyelidikan tersebut oknum brimob berinisial AR terbukti bersalah, maka akan langsung diproses oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

"Kami masih menunggu hasil penyelidikan Polres Bogor. Jika dinyatakan bersalah, baru kami proses di Propam sini," tuturnya, Rabu (28/2/2018).

Dia menjelaskan oknum anggota Brimob berinisial AR tersebut sampai saat ini masih dalam kondisi rawat jalan. Pasalnya, AR juga mengalami luka parah pada saat terjadinya insiden keributan di kawasan Bogor.

"Saat ini kondisi dia {oknum brimob AR] sudah pulang ke rumah, karena saat kejadian dia juga luka parah" katanya

Sebelumnya, Mabes Polri mengungkapkan tewasnya kader Partai Gerindra sekaligus ajudan pribadi Prabowo Subianto bernama Fernando Alan Joshua Wowor oleh oknum anggota Brimob berinisial AR murni masalah pribadi, bukan institusi.

Pihak kepolisian memastikan akan mengusut tuntas perkara tersebut da‎n tidak pandang bulu untuk menghukum siapa pun yang bersalah dalam insiden yang menewaskan satu orang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper