Ini Harga Pertamax Turbo Di Pontianak

Pertamina memperkenalkan bahan bakar baru untuk kelas supercar, turbocharger dan gasoline direct injection di Kalimantan Barat.
Yanuarius Viodeogo | 24 Februari 2018 21:02 WIB
Petugas mengarahkan mobil tangki pengangkut BBM jenis Pertamax Turbo seusai melakukan pengisian BBM di Area Kilang PT Pertamina (persero) RU III Plaju, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (9/6). - Antara/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA – Pertamina memperkenalkan bahan bakar baru untuk kelas supercar, turbocharger dan gasoline direct injection di Kalimantan Barat.

Marketing Branch Manager Pertamina Kalimantan Barat dan Tengah Teuku Johan Miftah mengatakan, untuk tahap awal dijual di Kota Pontianak.

“Produk ini bisa dibeli masyarakat dalam bentuk kemasan 10 Liter di SPBU 6478106 Kotabaru dan SPBU 6478203 Siantan dengan harga Rp250.000 per kemasan,” kata Teuku dari keterangan pers diterima Bisnis, Sabtu (24/2/2018).

Menurutnya, nanti produk ini dapat dibeli dengan sistem pengisian langsung ke kendaraan di 4 SPBU di Kota Pontianak dan 1 SPBU di Kota Singkawang.

“Produk ini menjadi jawaban dari banyaknya pelanggan Pertamina yang bertanya produk ini,” ujarnya.

Sebelumnya produk Pertamax Turbo sudah diperkenalkan saat acara Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 di Jakarta dan pernah diujicobakan di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertofeo Series di Eropa.  

Tag : pertamina
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top