Sari Roti Sponsori Bali United

Perusahaan yang digandeng klub sepakbola Bali United bertambah lagi setelah PT Nippon Indosari Corpindo Tbk atau Sari Roti sepakat menjadi salah satu official partner.
Feri Kristianto | 08 Februari 2018 16:03 WIB
Pemain Bali United Irfan Bachdim, CEO Bali United Yabes Tanuri, COO Sari Roti Maulana Wahyu Jumantara saat peluncuran kerja sama di Denpasar

Kabar24.com, DENPASAR—Perusahaan yang digandeng klub sepakbola Bali United bertambah lagi setelah PT Nippon Indosari Corpindo Tbk atau Sari Roti sepakat menjadi salah satu official partner.

Tidak disebutkan nilai kerja sama salah satu emitten BEI tersebut dengan peringkat kedua Liga 1 Indonesia 2017 itu. Hanya dijelaskan logo Sari Roti akan ada di jersey Bali United, serta pemain akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan kunjungan ke sekolah di Pulau Dewata pada 2018.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyatakan kegembiraanya karena Sari Roti merupakan salah satu perusahaan besar. Produk produsen roti ini juga sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sehingga diharapkan terjadi sinergi yang bagus.

L”Sari roti adalah rotinya indonesia. Jadi kalau bisa jadi klubnya Indonesia ya Bali United,” jelasnya, Kamis (8/2/2018).

Chief Operating Officer Sari Roti Maulana Wahyu Jumantara mengatakan kerja sama ini merupakan wujud dukungan atas upaya memajukan sepakbola Indonesia. Bali United dipilih karena memiliki kesamaan nilai-nilai. Selain itu, klub bermarkas di Stadion Dipta Gianyar ini berhasiil mengukir prestasi yang luar biasa di Indonesia bahkan menembus level Asia.

“Kami sangat mementingkan kinerja dan pencapaian sebagai hasil kerja sama dan koordinasi yang unggul dari semua bagian perusahaan,” jelasnya.

Diakui Maulana, Bali United merupakan klub sepakbola pertama yang disponsori oleh produsen roti ternama ini. Kerja sama itu diharapkan semakin meningkatkan prestasi Bali United dalam mengarungi kompetisi 2018.

Menurutnya, kerja sama itu akan berdurasi selama satu tahun dengan opsi bisa diperpanjang. Maulana menyampaikan harapan nya dari kerja sama ini nama Sari Roti dan penjualannya akan meningkat. Dia beralasan baru bergabung mensponsori tim ini karena merupakan momen yang tepat.

Lebih lanjut dijelaskan dengan semakin kondusifnya iklim sepakbola di Tanah Air dan ditambah profesionalnya pengelolaan klub maka semakin banyak perusahaan berminat menjadi sponsor.

Diakuinya bahwa dengan terpampangnya logo Sari Roti dalam setiap pertandingan maka dapat menjadi salah satu jalur distribusi pemasaran.

Tag : sari roti, bali united
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top