Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foto Kim Kardashian Berbikini Bikin Heboh

Foto Kim Kardashian,nama lahirnya Kimberly Noel Kardashian, kembali menjadi topik pembicaraan. Kim, yang merupakan bintang realiti TV dan model, memposting gambar dirinya dengan bikini. Foto itu diambil pada 2007 oleh sahabatnya, Paris Hilton, saudara perempuan Kylie Jenner, yang mengungkapkan nama bayinya.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 07 Februari 2018  |  18:20 WIB
Kim Kardashian - Reuters
Kim Kardashian - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Foto Kim Kardashian,nama lahirnya Kimberly Noel Kardashian, kembali menjadi topik pembicaraan. Kim, yang merupakan bintang realiti TV dan model, memposting gambar dirinya dengan bikini. Foto itu diambil pada 2007 oleh sahabatnya, Paris Hilton, saudara perempuan Kylie Jenner, yang mengungkapkan nama bayinya.

Dia biasa berbagi foto dirinya di berbagai negara dengan beragam pakaian dan itu mnegapa Kim Kardashian membukukan foto --berbikini-- yang telah berusia 11 tahun pada Selasa (6/2/2018) di Instagramnya.

DailyMail melaporkan Kim mempublis fotonya itu ke Instagramnya dengan foto dirinya mengenakan dua potong pakain putih saat ia berbaring di atas kapal.

Dia -- yang dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas berjudul Keeping Up with the Kardashians-- memberi judul gambar itu dengan kata-kata: '2007 pic taken on my blackberry by @parishilton.' @parishilton.'

Kim melihat dunia yang terpisah dari penampilannya sekarang, dengan tatapan rendahnya yang menarik perhatian beberapa pengikutnya.

Sumber:Reuters

Mereka berkata: 'Saat semuanya kembali asli.'

'PREACH jujur meskipun dia terlihat lebih baik di sini daripada sekarang.'

'Kimye cantik'.

'…dan masih sampai hari ini kamu memiliki tubuh yang sempurna.'

'Saya akan mengatakan ... pantatku terlihat jauh lebih kecil.'

Sumber:DailyMail.com

Kim dan Paris sudah lama berteman dengan Paris, yakni sejak mereka 'gadis kecil' dan Paris berbicara kepada Entertainment Tonight tentang ingin dibuat agar terlihat seperti Kim untuk koleksi Yeezy Season 6 yang akan datang dari Kanye West.

Dia berkata: 'Mereka memanggil saya dan mengatakan bahwa Kanye ingin saya menjadi bagian dari kampanye Yeezy, dan kemudian mereka datang dan membuat saya siap."

'Saya melihat ke cermin dan saya seperti, "Ya Tuhan, saya terlihat seperti tiruan Kim!' '

Dia menambahkan: 'Saya suka garis, itu sangat seksi. [Kim dan aku] saling mengenal sejak masih kecil. Itu hal yang menyenangkan untuk dilakukan. "

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top