Presiden Serahkan Sertifikat di Sorong, Resmikan PLTMG di Nabire

Sebanyak 2.568 sertifikat akan diserahkan kepada masyarakat yang berasal dari Kabupaten Sorong, Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Selatan.
Rio Sandy Pradana | 20 Desember 2017 14:32 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) saat akan bertolak ke Turki menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (12/12). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo diagendakan melakuka penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di Kabupaten Sorong, Papua Barat dalam hari kedua kunjungan kerja ke enam provinsi.

Berdasarkan siaran pers Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Rabu (20/12/2017), sebanyak 2.568 sertifikat akan diserahkan kepada masyarakat yang berasal dari Kabupaten Sorong, Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Selatan.

Selepas penyerahan sertifikat, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Nabire, Provinsi Papua dengan menggunakan Pesawat CN-295 melalui Bandara Domine Eduard Osok, Kota Sorong.

Di Nabire, Presiden meninjau lahan bandar udara baru dan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Nabire dan PLTMG Papua di Kelurahan Kali Bobo, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire.

Di hari kedua kunjungan kerja ini, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menginap di Kabupaten Nabire.

Tag : agenda presiden
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top