AM Fatwa Meninggal Dunia

Pesan singkat di jejaring media sosial mengabarkan tokoh nasional AM Fatwa menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Kamis pagi ini (14/12/2017).
Saeno, Yusran Yunus | 14 Desember 2017 07:40 WIB
AM Fatwa - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Tokoh nasional asal Kabupaten Bone, Andi Mappapatahang Fatwa (AM Fatwa) meninggal dunia pada usia 78 tahun di RS MMC Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017) pagi.

Berita meninggalnya AM Fatwa beredar di sejumlah jejaring media sosial. Kabar meninggalnya AM Fatwa juga disampaikan oleh putrinya Dian Islamiati Fatwa.

"Telah meninggal dunia ayahanda AM Fatwa pukul 6.25 am di rumah sakit MMC dalam usia 78 tahun. Mohon dibukakan pintu maaf dan mudah2an ayah mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt."

Jenazah AM Fatwa akan disalatkan di rumah duka Jalan Condet Pejaten no 11, belakang kantor Republika dan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata ba'da dhuhur.

AM Fatwa yang kini merupakan anggota DPD dari DKI Jakarta adalah tokoh utama tragedi Tanjung Priok di zaman Orde Baru. Politis senior DPP PAN ini kini menjadi anggota DPD RI.

 

Tag : am fatwa
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top