Setya Novanto Kecelakaan, Polisi Akan Periksa Toyota

Polda Metro Jaya akan memeriksa pihak Toyota sebagai produsen mobil Fortuner terkait insiden tabrakan pada Kamis (16/11/2017) yang mengakibatkan Ketua DPR RI Setya Novanto.
Juli Etha Ramaida Manalu | 20 November 2017 14:18 WIB
Logo Toyota - Reuters/Yuya Shino

Kabar24.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memeriksa pihak Toyota sebagai produsen mobil Fortuner terkait insiden tabrakan pada Kamis (16/11/2017) yang mengakibatkan Ketua DPR RI Setya Novanto.

Pihak Toyota akan akan dimintai keterangan sebagai saksi ahli dalam kasus lalu lintas yang telah menetapkan Hilman Mattauch, seorang jurnalis, sebagai tersangka.

"Kan pemeriksaan saksi ahli belum. Kita tunggu saja. [Saksi ahli] dari Toyota," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes R. P. Argo Yuwono, Senin (20/11/2017).

Setelah melengkapi keterangan dari saksi ahli, pihak penyidik kemudian akan menyiapkan berkas perkara kasus kecelakaan tersebut untuk diserahkan ke Kejaksaan.

"Intinya kami mau mempersiapkan berkas perkara saja, perkara lantas. Nanti kami kirim ke Kejaksaan," tambahnya.

Hingga saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan berapa pastinya laju kendaraan yang membawa tiga orang tersebut saat tabrakan tunggal terjadi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto, e-ktp

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top