Aneh, Polisi Tak Temukan Darah di Mobil Setya Novanto

Penyidik Polda Metro Jaya tidak menemukn darah di mobil yang ditumpangi Setya Novanto yang menjadi korban kecalakaan lalu lintas usai polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti Toyota Fortuner yang ditumpanginya.
Gemal AN Panggabean | 18 November 2017 16:03 WIB
Mobil Fortuner bernomor polisi B 1732Z LO yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto tabrakan di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya tidak menemukan darah di mobil yang ditumpangi Setya Novanto yang menjadi korban kecalakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2017).

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (17/11/2017), dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti Toyota Fortuner yang ditumpanginya, tidak ditemukan darah di mobil Fortuner hitam yang ditumpangi Ketum Partai Golkar itu. Namun, petugas masih mendalami dan menganalisa hasil olah TKP itu guna mengetahui kecepatan hingga kondisi kendaraan sebelum maupun setelah kecelakaan.

"Diperiksa tadi malam, tadi pagi juga tidak ada," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Tersangka kasus korupsi E-KTP tersebut dirawat di RSCM. Sebelumnya, kuasa hukum Ketua DPR RI itu Fredrich mengatakan bahwa Setya Novanto mengalami memar di kepala hingga bengkak sebesar kue bakpao. Namun, dalam foto yang disebar, tidak ada luka memar, hanya ada balutan perban di kening Setya Novanto

Tag : e-ktp, setya novanto
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top