2,5 Tahun Akseyna Meninggal, Akun @Akseyna Men-cuit, Isinya: Kapan Saya Hidup Tenang di Surga

Lebih dari 2,5 tahun misteri kematian mahasiswa Universitas Indonesia Akseyna Ahad Dori, polisi masih belum bisa mengungkap dalangnya.
Juli Etha Ramaida Manalu | 15 November 2017 19:32 WIB
Almarhum Akseyna Ahad Dori (Ace)/facebook - yus

Kabar24.com,JAKARTA - Lebih dari 2,5 tahun misteri kematian mahasiswa Universitas Indonesia Akseyna Ahad Dori, polisi masih belum bisa mengungkap dalangnya.

Tiba-tiba, pada Selasa (14/11/2017) sebuah cuitan muncul dari akun Twitter @Akseyna dan menjadi sorotan publik. Cuitan yang diunggah sekitar pukul 03.04 WIB  itu hanya berisi satu kata: “Akuu.’ Tak jelas apa maksudnya dan siapa pengunggahnya; tak lama berselang cuitan itu pun dihapus.

Hal ini dibenarkan oleh ayah Akseyna Kolonel Mardoto. Dia juga mengkonfirmasi adanya cuitan lain setelah cuitan Akuu dihapus.

“Betul, nge-twit lagi. Saya nggak tahu siapa yang ada di belakangnya [cuitan],” katanya, Rabu (15/11/2017).

Adapun dua cuitan berikutnya berbunyi: “Kapan saya hidup tenang di surga,” dan “Sakit tolong.”

Mardoto juga tak tahu siapa pihak yang telah mengunggah cuitan atau apakah akun tersebut memang benar dibuat oleh Akseyna semasa hidupnya. Namun, sejak anaknya meninggal pada 26 Maret 2015 lampau, akun tersebut sudah ada.

Diapun telah melaporkan terkait hal ini kepada pihak kepolisian tetapi belum mendapatkan perkembangan apapun.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar R. P. Argo Yuwono mengatakan belum mendapatkan informasi terkait cuitan misterius ini. Sementara terkait kasus kematian Akseyna, dia juga mengaku pihaknya belum mendapatkan titik terang terkait terduga pelaku.

“Saya belum dapat info [terkait cuitan] kami cek… Namanya kasus pidana [kematian Akseyna] ada yang mudah diungkap dsan sulit diungkap. Sampai sekarang masih diproses, semua info dan saksi kami periksa dan barang bukti, tapi belum kami dapatkan,” jelasnya.

Tag : Akseyna Ahmad Dori
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top