Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Layanan Purna Jual, Sharp Cetak Teknisi Muda

Produsen elektronik PT Sharp Elektronics Indonesia berambisi terus memperluas distribusi produk-produk perusahaan tersebut. Untuk itu, Sharp secara konsisten mencetak teknisi andal melalui program Sharp Class.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, PEMALANG – Produsen elektronik PT Sharp Elektronics Indonesia berambisi terus memperluas distribusi produk-produk perusahaan tersebut. Untuk itu, Sharp secara konsisten mencetak teknisi andal melalui program Sharp Class.

Customer Satisfaction General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Ronald R. Huwae mengungkapkan teknisi muda andal diperlukan untuk menciptakan kenyamanan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp.

“Dengan dilaksanakannya program Sharp Class ini, kami ingin menghasikan banyak generasi muda yang memiliki keahlian tinggi menjadi teknisi,” jelas Ronald di Pemalang, Rabu (23/8/2017).

Ronald mengungkapkan saat ini Sharp memiliki lebih dari 400 titik layanan purna jual di berbagai wilayah di Indonesia. Teknisi muda tersebut akan memperkuat tim servis Sharp di berbagai daerah, sehinga konsumen memperoleh pelayanan maksimal.

Sejak diluncurkan pada 2012, Sharp Class telah meluluskan ratusan siswa SMK di empat kota di Pulau Jawa dan Bali. Di antaranya, 39 siswa terbaik telah bergabung bersama tim servis Sharp di beberapa kota di Tanah Air.

Adapun, Sharp hari ini mengunjungi SMK Negei 1 Pemalang, Jawa Tengah untuk berbagi ilmu dunia pekerjaan teknisi yang mengutamakan pada pengetahuan dasar keahlian memperbaiki dan perawatan produk elektronik.

Adapun, saat ini SEID telah memiliki 26 Service Center yang mengoperasikan 42 Sharp Direct Service Station (SDSS), 275 Sharp Authorized Service Station (SASS), 3 Sharp Authorized Repesentative (SAR), dan sejumlah sentra pelayanan Sharp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper