6 Bulan Pisah, Brotoseno Malu-malu Ketemu Angelina Sondakh di Tipikor

Enam bulan tak bertemu, hari ini, Senin (15/5/2017), Raden Brotoseno dan Angelina Patricia Pinkan Sondakh tanpa direncanakan bertemu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.
Newswire | 15 Mei 2017 19:24 WIB
Mantan anggota DPR Angelina Sondakh bersaksi untuk terdakwa Andi Zulkarnain Mallarangeng atau Choel Mallarangeng dalam kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (15/5). Sidang lanjutan Choel Mallarangeng menghadirkan sejumlah saksi di antaranya Dedi Kusdinar dan Mindo Rosalina Manulang. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Enam bulan tak bertemu, hari ini, Senin (15/5/2017), Raden Brotoseno dan Angelina Patricia Pinkan Sondakh tanpa direncanakan bertemu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Setidaknya mereka sudah 6 bulan tidak bertemu yaitu setelah 11 November 2016 ketika Brotoseno terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Tim Saber Pungli.

Brotoseno pun ditahan di rumah tahanan Cipinang sedangkan Angie sedang menjalani masa tahanan selama 10 tahun penjara di lembaga pemasyarakan (lapas) Pondok Bambu.

"Ini cerita saya sudah bisa ditulis jadi novel," kata Brotoseno bergurau, Senin (15/5/2017).

Hari ini, Brotoseno dijadwalkan mendengarkan sidang pembacaan tuntutan dalam kasus dugaan penerimaan suap terkait penundaan pemanggilan Dahlan Iskan dalam kasus korupsi cetak sawah.

Sedangkan istrinya, Angie menjadi saksi untuk Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel Mallarangeng yang didakwa mendapat keuntungan Rp4 miliar dan 550 ribu dolar AS bersama-sama dengan abangnya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng dari proyek P3SON Hambalang.

Awalnya, Brotoseno tampak malu-malu dan menghindar untuk duduk bersama Angie.

Angie yang mengenakan kerudung warna "peach" dan kemeja warna senada dibalut bawahan hitam sudah lebih dulu masuk ke ruang sidang Cakra 2 tempat kasus Choel disidangkan.

Brotoseno pun mengambil siasat dengan menghampiri ibunya yang juga menunggu di ruang sama. Sebagai anak bungsu, ia memang kerap ditemani sang ibu saat bersidang.

Sumber : Antara

Tag : angelina sondakh
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top