Mantan Menteri Perindustrian, Hartarto, Meninggal

Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto meninggal dunia pada Minggu (14/5/2017).
Nancy Junita | 15 Mei 2017 02:10 WIB
Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto (tengah) bertemu dengan mantan Menteri Perindustrian era Kabinet Kerja Jokowi Saleh Husin (kanan). - kemenperin.go.id

Kabar24.com, JAKARTA – Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto meninggal dunia pada Minggu (14/5/2017).

Hartarto meninggal di RS Siloam Kebun Jeruk, dan disemayamkan di rumah duka Jalan Tirtayasa VII Nomor 34-36. Jenazah akan dimakamkan pada Senin (15/5/2017).

Hartarto adalah menteri perindustrian pada Kabinet Pembangunan IV dan Kabinet Pembangunan V. Almarhum juga dan menteri koordinator bidang poduksi dan distribusi pada Kabinet Pembangunan VI.

Selain itu, Hartarto yang lahir di Surakarta pada tahun 1932 ini pernah menjabat sebagai menteri negara koordinator bidang pengawasan pembangunan dan pendayagunaan aparatur negara.

Kini, putra almarhum, Airlangga Hartarto adalah menteri perindustrian pada Kabinet Kerja Jokowi, menggantikan Saleh Husin 27 Juli 2016.

 

Tag : menteri perindustrian
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top