Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Menteri Perindustrian, Hartarto, Meninggal

Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto meninggal dunia pada Minggu (14/5/2017).
Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto  (tengah) bertemu dengan mantan Menteri Perindustrian era Kabinet Kerja Jokowi  Saleh Husin (kanan)./kemenperin.go.id
Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto (tengah) bertemu dengan mantan Menteri Perindustrian era Kabinet Kerja Jokowi Saleh Husin (kanan)./kemenperin.go.id

Kabar24.com, JAKARTA – Menteri Perindustrian pada masa Orde Baru, dan Reformasi, Hartarto Sastrosoenarto meninggal dunia pada Minggu (14/5/2017).

Hartarto meninggal di RS Siloam Kebun Jeruk, dan disemayamkan di rumah duka Jalan Tirtayasa VII Nomor 34-36. Jenazah akan dimakamkan pada Senin (15/5/2017).

Hartarto adalah menteri perindustrian pada Kabinet Pembangunan IV dan Kabinet Pembangunan V. Almarhum juga dan menteri koordinator bidang poduksi dan distribusi pada Kabinet Pembangunan VI.

Selain itu, Hartarto yang lahir di Surakarta pada tahun 1932 ini pernah menjabat sebagai menteri negara koordinator bidang pengawasan pembangunan dan pendayagunaan aparatur negara.

Kini, putra almarhum, Airlangga Hartarto adalah menteri perindustrian pada Kabinet Kerja Jokowi, menggantikan Saleh Husin 27 Juli 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper