Polisi Buru Pelaku Penusukan Anggota Paspampres Dengan Obeng

Pihak kepolisian mengatakan hingga kini masih menyelidiki penyebab cekcok mulut yang terjadi antara personel Pasukan Pengaman presiden (Paspampres) dengan orang tak dikenal yang terjadi pada Senin (24/4/2017).
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 25 April 2017  |  20:05 WIB
Polisi Buru Pelaku Penusukan Anggota Paspampres Dengan Obeng
Ilustrasi - kickerdaily.com

Kabar24.com, JAKARTA - Pihak kepolisian mengatakan hingga kini masih menyelidiki penyebab cekcok mulut yang terjadi antara personel Pasukan Pengaman presiden (Paspampres) dengan orang tak dikenal yang terjadi pada Senin (24/4/2017).

Cekcok mulut ini pun menyebabkan dua orang anggota Paspampres yakni Pratu Pasaribu dan Prada Fata harus berakhir di rumah sakit dengan masing-masing dua dan lima luka tusukan obeng.

"Itu di jalan di perempatan, masih kita dalami ya kenapa cekcok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (25/4/2017).

Menurut Argo, hingga kini pihaknya masih bekum bisa menemukan orang tak dikenal yang menusukkan obeng tersebut.

Kejadian ini berawal saat Pratu Pasaribu bertemu dengan satu orang pengendara motor di lampu lalu lintas Jalan Kesehatan menuju Tanah Abang kira kira pukul 18.45 WIB dan kemudian terjadi percekcokan yang berlanjut dengan perkelahian.

Sekitar pukul 19.15 Pratu Pasaribu terlibat perkelahian dengan tiga orang tak dikenal. Saat itu, melintas Prada Fatah dan hendak membantu rekannya tetapi dipukul oleh salah seorang tak dikenal tersebut hingga tak sadarkan diri.

Menurut Argo, saat ini keadaan kedua korban sudah berangsur-angsur membaik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kriminalitas

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top