PUTARAN KEDUA PILGUB DKI 2017: Quick Count? Lihat Di Lembaga Ini Rabu (19/4)

Rabu (19/4/2017) putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI 2017 berlangsung. Diperkirakan, hasil hitung cepat (quick count ) akan diperoleh oleh warga Jakarta melalui sejumlah lembaga, yang sejauh ini diakui KPU DKI.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 18 April 2017  |  21:54 WIB
PUTARAN KEDUA PILGUB DKI 2017: Quick Count? Lihat Di Lembaga Ini Rabu (19/4)
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pada Rabu (19/4/2017) putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI 2017  berlangsung. Diperkirakan,  hasil hitung cepat (quick count ) akan diperoleh oleh warga Jakarta melalui sejumlah  lembaga, yang sejauh ini diakui KPU DKI.

Lembaga survei yang mendaftar untuk quick count  per 6 Januari 2017 yang tertera dalam website resmi KPU DKI Jakarta adalah Lingkaran  Survei Indonesia, Jaringan Isu Publik, Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI), PT Cyrus Nusantara, PT Indikator Politik Indonesia, Populi Center, PT Kompas Media Nusantara, Indonesian Consultant Mandiri (Charta Politika Indonesia), dan Saiful Mujani Research & Consulting.

Kemudian  PT Sun Televisi Network, Indo Barometer, Lembaga Riset Indonesia, PT Darta Media Indonesia (Kaskus), PT Siber Abadi, Lembaga Survei Indonesia, PT Grup Riset Potensial, PT Intouch Innovate Indonesia, dan PT Pandawa Data utama.

Terakhir adalah PT Kio 95/ Kelompok Diskusi dan Kajian Publik Indonesia (Kedai Kopi), Centre for Strategic and International Studies (CSIS), dan Yayasan Media Survei nasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilgub DKI 2017, QUICK COUNT PILGUB DKI 2017

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup