Qatar Undang Wapres JK ke Forum Doha 14-15 Mei

Duta Besar Qatar untuk Indonesia Ahmed Jassim al-Hammar menyampaikan undangan pemerintah Qatar kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Kantor Wakil Presiden.
Irene Agustine | 17 April 2017 13:40 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Bloomberg/Dimas Ardian

Kabar24.com, JAKARTA - Duta Besar Qatar untuk Indonesia Ahmed Jassim al-Hammar menyampaikan undangan pemerintah Qatar kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Kantor Wakil Presiden.

Usai pertemuan, al-Hammar mengatakan, undangan tersebut merupakan ajakan kepada wapres untuk menghadiri Forum Doha, Qatar yang akan dihelat pada 14-15 Mei mendatang.

"Dalam rangka menyampaikan pesan wakil Emir Qatar untuk menyampaikan undangan kepada Bapak Wakil Presiden menghadiri Forum Doha pada tahun ini," katanya, Senin (17/4/2017).

Dijelaskan, Forum Doha merupakan forum untuk dialog untuk membahas politik, ekonomi dan isu-isu regional serta internasional. Forum itu akan dihadiri oleh kepala negara, pemerintahan, akademisi, wakil organisasi nasional dan internasional.

Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar mengatakan, wapres mengucapkan terimakasih atas undangan pemerintahan Qatar tersebut.

"Pak Wapres menyampaikan terima kasih dan akan melihat jadwal beliau dengan jadwal Presiden," katanya.

Tag : Wapres JK
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top