TNI Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Negara harus menggali sumber dana dari dalam negeri berupa pajak karena peranan pajak sangat penting dalam rangka pemerataan pembangunan demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 11 April 2017  |  23:50 WIB
TNI Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi
Sejumlah personil Paskhas TNI AU mengikuti gladi bersih Upacara Peringatan ke-71 Hari TNI AU tahun 2017 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (7/4). - Antara/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA -- Negara harus menggali sumber dana dari dalam negeri berupa pajak karena peranan pajak sangat penting dalam rangka pemerataan pembangunan demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Oleh sebab itu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) siap mendukung semua pertumbuhan ekonomi,” kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dihadapan 53 peserta pelatihan Leadership Development Program (LDP) pejabat Eselon II Direktorat Jenderal Pajak, di Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/4/2017) dalam keterangan tertulis.

Menurut dia kondisi perekonomian Indonesia sampai saat ini masih terbilang cukup baik, di tengah-tengah kondisi perekonomian global. "Maka dari itu harus tahu bagaimana menyikapinya dan bekerja lebih keras lagi,” ujar Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menjelaskan bahwa Indonesia sebagai salah satu negara yang berada di garis ekuator memiliki kekayaan sumber daya alam yang melimpah dan energi. “Kondisi seperti ini yang menyebabkan negara-negara lain iri terhadap Indonesia, sehingga dapat menimbulkan ancaman dari luar,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pertumbuhan Ekonomi, tni

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top