BISNIS INDONESIA 15 Maret, Seksi Market : Pemerintah Naikkan Plafon Jadi US$15 Miliar

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Rabu, 15 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Priyo Susilo | 15 Maret 2017 02:50 WIB
Bisnis Indonesia 15 Maret 2017 - bisnis indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Rabu, 15 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. SUKUK GLOBAL RI ; Pemerintah Naikkan Plafon Jadi US$15 Miliar
Pemerintah mengerek target emisi surat berharga syariah negara (SBSN) global dari US$10 miliar menjadi US$15 miliar guna menyesuaikan kebutuhan pembiayaan APBN.

Hal 14. ALOKASI PORTOFOLIO ; MI Fokus ke Domestik
Di tengah risiko ketidakpastian global, para manajer investasi mengarahkan alokasi portofolio inti ke sektor domestik, seperti konsumer dan infrastruktur.

Hal 15. MERGER GRUP CIPUTRA ; Saatnya Dorong Daya Saing
Grup Ciputra mengawali 2017 dengan langkah besar merger PT Ciputra Surya Tbk. dan PT Ciputra Property Tbk. ke dalam PT Ciputra Development Tbk. Langkah yang sudah direncanakan sejak lama ini akhirnya dieksekusi pada tahun ini, di tengah kondisi pasar properti yang belum sepenuhnya membaik.

Hal 16.JELANG PERTEMUAN THE FED ; Emas Melemah Terbatas
Harga emas berpeluang besar merosot ke bawah US$1.200 per troy ounce seiring dengan pelaksanaan pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) pada 14 Maret—15 Maret 2017. Namun, ketidakpastian politik di Belanda masih menopang harga.

Hal 17-20. Tabel Bursa & Moneter

Hal 21. PERMODALAN ASURANSI ; Financial Reinsurance Jadi Pilihan
Otoritas Jasa Keuangan menyiapkan mekanisme financial reinsurance sebagai alternatif bagi perusahaan asuransi yang ingin memperluas usaha, tetapi terkendala permodalan.

Hal 22. KREDIT BERMASALAH ; Bank Diminta Optimalkan Penagihan
Otoritas Jasa Keuangan meminta perbankan mengoptimalkan penagihan demi menekan rasio kredit bermasalah yang belakangan terus memburuk.

Hal 23. AKSI KORPORASI ; Bank Yudha Kembali Lepas Saham Baru
PT Bank Yudha Bhakti Tbk. kembali menggalang dana dengan menerbitkan saham baru atau rights issue dan waran. Total dana yang dihimpun dari rights issue sekitar Rp900 miliar, sedangkan dari waran sekitar Rp200 miliar.

Hal 24. DIVIDEN BANK MANDIRI ; Setoran Terbesar Sepanjang Sejarah
Rapat umum pemegang saham PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp6,21 triliun atau 45% dari laba perseroan pada tahun buku 2016 sebesar Rp 13,8 triliun.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
headlines bisnis indonesia

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top