Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foto Masa Muda PM Kanada Justin Trudeau Bikin Heboh Netizen

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, belakangan menarik perhatian para netizen, terlebih saat foto masa muda putera sulung Pierre Trudeau itu beredar di internet belum lama ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Maret 2017  |  10:11 WIB
Justin Trudeau -
Justin Trudeau -

Bisnis.com, JAKARTA-Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, belakangan menarik perhatian para netizen, terlebih saat foto masa muda putera sulung Pierre Trudeau itu beredar di internet belum lama ini.

Sebagian netizen bahkan membandingkan politisi Partai Liberal Kanada itu dengan Joe Biden di masa muda. Hanya saja menurut mereka, tak seperti Biden, foto-foto masa muda Trudeau lebih macho lewat tampilan busana tanpa lengan dan memamerkan dada serta perut six-pack-nya.

Beberapa foto memperlihatkan tampilan Trudeau dengan rambut panjang selehernya. Salah satu netizen dalam akun Twitternya @katie_3148 berkomentar, bahwa Trudeau memiliki satu set standar baru para politisi di belahan dunia manapun.

Bahkan, adapula yang melontarkan candaan, "Kalau Truedeau muda menumpahkan sup di laptop saya, saya akan memaafkannya," cuit akun @kacy_muthiora.   

Pria berusia 45 tahun dan memiliki postur tinggi sekitar 188 sentimeter itu telah memikat hati para perempuan dan netizen sebelum dirinya terjun ke dunia politik. Hal ini belum pernah terjadi sepanjang riwayat perdana menteri Kanada. Demikian seperti dilansir Time.com.

 
Trudeau (junior) merupakan anak pertama Perdana Menteri Kanada (saat itu) Pierre Trudeau, dan istrinya, Margareth SInclair. Trudeau (senior) berkuasa pada 1968-1979 dan 1980-1984.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perdana menteri Netizen

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top