Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto Masa Muda PM Kanada Justin Trudeau Bikin Heboh Netizen

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, belakangan menarik perhatian para netizen, terlebih saat foto masa muda putera sulung Pierre Trudeau itu beredar di internet belum lama ini.
Justin Trudeau/
Justin Trudeau/

Bisnis.com, JAKARTA-Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, belakangan menarik perhatian para netizen, terlebih saat foto masa muda putera sulung Pierre Trudeau itu beredar di internet belum lama ini.

Sebagian netizen bahkan membandingkan politisi Partai Liberal Kanada itu dengan Joe Biden di masa muda. Hanya saja menurut mereka, tak seperti Biden, foto-foto masa muda Trudeau lebih macho lewat tampilan busana tanpa lengan dan memamerkan dada serta perut six-pack-nya.

Beberapa foto memperlihatkan tampilan Trudeau dengan rambut panjang selehernya. Salah satu netizen dalam akun Twitternya @katie_3148 berkomentar, bahwa Trudeau memiliki satu set standar baru para politisi di belahan dunia manapun.

Bahkan, adapula yang melontarkan candaan, "Kalau Truedeau muda menumpahkan sup di laptop saya, saya akan memaafkannya," cuit akun @kacy_muthiora.   

Pria berusia 45 tahun dan memiliki postur tinggi sekitar 188 sentimeter itu telah memikat hati para perempuan dan netizen sebelum dirinya terjun ke dunia politik. Hal ini belum pernah terjadi sepanjang riwayat perdana menteri Kanada. Demikian seperti dilansir Time.com.

 
Trudeau (junior) merupakan anak pertama Perdana Menteri Kanada (saat itu) Pierre Trudeau, dan istrinya, Margareth SInclair. Trudeau (senior) berkuasa pada 1968-1979 dan 1980-1984.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper