Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rizieq Shihab Cs Diperiksa, Polisi Amankan 3 Titik Berikut

Ribuan massa diprediksi bakal menghadiri pemeriksaan tiga orang yakni Rizieq Shihab, Munarman dan Bachtiar Nasir di Polda Metro Jaya hari ini.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 01 Februari 2017  |  09:30 WIB
Rizieq Shihab - Antara
Rizieq Shihab - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Ribuan massa diprediksi bakal menghadiri pemeriksaan tiga orang yakni Rizieq Shihab, Munarman dan Bachtiar Nasir di Polda Metro Jaya hari ini.

Namun, selain Polda Metro Jaya, polisi juga akan melakukan pengamanan di dua titik lain yakni masjid Al-Azhar dan sepanjang jalur yang dilalui massa menuju Polda Metro.

"Soal pengamanan pemeriksaan Rizieq, Munarman, dan Bachtiar Nasir dalam kasus dugaan makar untuk pengamanan massa yang infonya dua ribuan, kita lalukan di tiga titik. Masjid Al Azhar, kemudian sepanjang jalur yang akan dilalui masa dan terakhir di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Pilda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono, Rabu (1/2/2017).

Argo menambahkan pihaknya telah menyiapkan personel dalam jumlah cukup untuk mengawal aksi massa. Namun, dia enggan membeberkan jumlah personel yang akan diturunkan untuk mengamankan tiga titik ini.

"Yang pasti cukup lah. Yang pasti kami sudah siapkan personil dibantu anggota dari Kodam Jaya," jelasnya.

Seperti diketahui, hari ini Polda Metro akan melakukan pemeriksaan terhadap Ketua FPI Rizieq Shihab, Juru Bicara FPI Munarman, dan Pimpinan GNPF MUI Bachtiar Nasir terkait dugaan kasus makar. Pemeriksaan dijadwalkan akan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB pagi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dugaan Makar Bachtiar Nasir
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top