Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imlek : Mal Ciputra Hadirkan Shanghai Broadway

Mal Ciputra Jakarta membuka perayaan Imlek yang mengusung tema Shanghai Broadway, Kamis (12/11). Perayaan Imlek yang berlangsung mulai 11 Januari hingga 5 Februari mendatang ini, diawali dengan kegiatan Makan Siang Tradisi Perayaan Imlek.

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Ciputra Jakarta membuka perayaan Imlek yang mengusung tema Shanghai Broadway, Kamis (12/11). Perayaan Imlek yang berlangsung mulai 11 Januari hingga 5 Februari mendatang ini, diawali dengan kegiatan Makan Siang Tradisi Perayaan Imlek.

Dalam tradisi Tionghoa, perayaan Imlek identik dengan makan bersama sebagai ungkapan kebersamaan dan keharmonisan keluarga. Makan siang bersama ini juga dihadiri pakar kuliner William Wongso yang dikenal menguasai seni masakan Asia dan Eropa. Selama makan siang bersama, William Wongso menjelaskan makna dan filosofi dari setiap hidangan yang disajikan.

Sebagai pembuka, pengunjung dihibur dengan penampilan Shanghai Broadway yang mengkolaborasikan antara tarian, musik, dan lagi ala Shanghai Broadway. Penyanyi Tina Toon ikut memeriahkan pertunjukan perdana ini.

Selain pertunjukan Shanghai Broadway, pengunjung mal juga dihibur dengan penampilan wushu dan perkusi, barongsai pathok besi, serta wayang potehi. Manajemen Mal Ciputra mengdatangkan langsung Wayang Potehi bersama Dalang Subur dari Surabaya. Wayang Potehi akan mengangkat kisah klasik dari negeri China berjudul Cap Pwee Lo Hoan Ong. Kisah ini bercerita tentang 18 raja pemberontak yang ingin memperluas daerah kekuasannya.

Pertunjukan Wushu dan Perkusi, Opera Klasik China, Barongsai Pathok Besi, Chinese Traditional Music dan Lomba Fashion Show bertema Glamour in Red, masih akan turut memeriahkan selama perayaan Imlek.

Selama perayaan ini, pengunjung juga dapat mencoba peruntungan dengan mengikuti program belanja berhadiah Angpao Hoki. Dengan berbelanja minimal Rp1 juta, pengunjung mendapatkan kesempatan mengambil angpao di Pohon Angpao Hoki yang berada di counter informasi timur dan utara lantai upper ground dengan hadiah berupa celengan ayam atau voucher makan food library.

"Pengunjung diharapkan mendapat sajian hiburan yang unik, menarik, dan positif untuk dinikmati bersama keluarga selama perayaan Imlek berlangsung," tutur General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper