Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

GEMPA JEPANG: Nissan Hentikan Aktivitas Pabrik di Fukushima

Nissan Motor Co memutuskan untuk menghentikan aktivitas produksi di pabrik mesin yang terletak di kawasan Fukushima akibat bencana gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 22 November 2016  |  14:42 WIB
GEMPA JEPANG: Nissan Hentikan Aktivitas Pabrik di Fukushima
Nissan Motor Co memutuskan untuk menghentikan aktivitas produksi di pabrik mesin yang terletak di kawasan Fukushima akibat bencana gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, TOKYO - Nissan Motor Co memutuskan untuk menghentikan aktivitas produksi di pabrik mesin yang terletak di kawasan Fukushima akibat bencana gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Reuters, Selasa (22/11/2016), penghentian operasi itu dilakukan setidaknya hingga pemerintah mencabut peringatan tsunami.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan tidak ada korban karena peristiwa tersebut. Dia juga menegaskan bahwa tidak ada kerusakan di pabrik perakitan itu.

Pabrik Nissan di Fukushima memang pernah rusak parah, tepatnya saat terjadi gempa bumi dan tsunami yang terjadi pada Maret 2011 silam.

Sementara itu, secara terpisah Toyota Motor Corp mengatakan seluruh pabrik di bagian timur laut Jepang masih beroperasi seperti biasa, dan tidak ada rencana penghentian aktivitas akibat gempa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan Gempa Jepang
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top