Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dakwah dan Komunikasi Televisi UIN Jakarta Juara CBE 2016

Dakwah dan Komunikasi Televisi (DNK TV) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta meraih juara pertama Competition Broadcasting Expo 2016 yang dihelat asosiasi televisi swasta nasional.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  21:10 WIB
Dakwah dan Komunikasi Televisi (DNK TV) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta meraih juara pertama Competition Broadcasting Expo 2016 yang dihelat asosiasi televisi swasta nasional. - Bisnis
Dakwah dan Komunikasi Televisi (DNK TV) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta meraih juara pertama Competition Broadcasting Expo 2016 yang dihelat asosiasi televisi swasta nasional. - Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL - Dakwah dan Komunikasi Televisi (DNK TV) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta meraih juara pertama Competition Broadcasting Expo 2016 yang dihelat asosiasi televisi swasta nasional.

Kegiatan Competition Broadcasting Expo 2016 yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta pada 21-23 Oktober 2016 diiikuti 10 Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Tim DNK TV-FDIK UIN Jakarta keluar sebagai juara I, menyisihkan 4 finalis dari perguruan tinggi Kalbis Institute, Universitas Multimedia Nusantara, London School Public Relation, dan Universitas Tarumanegara.

Peserta kompetisi itu harus membuat siaran live yang terdiri dari producer, programe directur, floor director, camera person, reporter, dan anchor. Produk itu dinilai para juri presenter SCTV diantaranya Djati Dharma dan Reza Ramadhansyah, serta news managerMauludin Anwar.

Lulu Mawaddah, anggota tim DNK TV-FDIK, dalam situs resmi UIN Jakarta, hari ini Kamis (27/10/2016), mengatakan tantangan dalam kompetisi itu sangat mengejutkan karena peserta harus tampil seakan sedang siaran langsung atau liveyang disaksikan banyak orang.

“Peserta harus tampil seakan sedang siaran langsung atau liveyang disaksikan banyak orang dan tema yang dibawakan harus baru didapat 30 menit sebelum kompetisi,” katanya.

Menurutnya, Competition Broadcasting Expo 2016 merupakan bagian dari kegiatan tahunan Indonesia Broadcasting Expo (IBX) yang diselenggarakan oleh sepuluh televisi swasta nasional yang tergabung dalam Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

televisi sctv UIN Jakarta
Editor : Nurudin Abdullah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top