Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercy Siap Luncurkan Truk Pikap

Mercedes Benz akan meluncurkan truk pikap pada akhir tahun depan. Ini merupakan truk pikap pertama yang diproduksi perusahaan spesialis mobil mewah tersebut.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  15:29 WIB
Mercedes Benz akan meluncurkan truk pikap pada akhir tahun depan. Ini merupakan truk pikap pertama yang diproduksi perusahaan spesialis mobil mewah tersebut. - Bisnis
Mercedes Benz akan meluncurkan truk pikap pada akhir tahun depan. Ini merupakan truk pikap pertama yang diproduksi perusahaan spesialis mobil mewah tersebut. - Bisnis

Bisnis.com, BERLIN - Mercedes Benz akan meluncurkan truk pikap pada akhir tahun depan. Ini merupakan truk pikap pertama yang diproduksi perusahaan spesialis mobil mewah tersebut.

Dikutip dari Reuters, Rabu (26/10/2016), kendaraan yang akan dinamai X-Class itu akan berada di ruang pameran sejumlah negara, antara lain Australia, Brasil, Argentina, Afrika Selatan, dan Eropa pad aakhir tahun depan.

Namun perusahaan belum merilis tanggal peluncuran produk tersebut di Amerika Serikat, negara yang menjadi penyerap kendaraan jenis ini paling besar di dunia.

Chief Executive Daimler Dieter Zetsche mengatakan kendaraan ini akan diproduksi bersama Renault dan Nissan. Seperti diketahui, ketiga perusahaan itu telah menjalin aliansi sejak 2010 silam.

Adapun untuk di pasar Amerika Latin, produksi akan dilakukan di pabrik Renault yang terletak di Cordoba, Argentina pada 2018 mendatang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz daimler
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top