Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibu Mutilasi Anak: Pelaku Istri Provos Polda Metro Jaya

Kepolisian Daerah Metro Jaya telah mengidentifikasi Mut Mainah, 28 tahun, seorang ibu rumah tangga yang membunuh dan memutilasi anak kandungnya.
Ilustrasi/Antara-Sigid Kurniawan
Ilustrasi/Antara-Sigid Kurniawan

Kabar24.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah mengidentifikasi Mut Mainah, 28 tahun, seorang ibu rumah tangga yang membunuh dan memutilasi anak kandungnya.

"Dia adalah istri anggota kami, Ajun Inspektur Dua Deni Siregar, yang bertugas di Provos Polda Metro Jaya," kata Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono Senin (3/10/2016).

Awi mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi pada Ahad, 2 Oktober 2016. Ceritanya, Deni pulang kerja sekitar pukul 19.40 WIB. Saat itu ia hendak masuk ke rumah di Jalan Jaya RT 04 RW 10, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Deni mengontrak di rumah itu bersama Mut Mainah dan kedua anaknya.

Ternyata pintu dalam keadaan terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka. Deni pun memanggil pemilik rumah untuk membantu membuka pintu. Akhirnya Deni meminta izin kepada pemilik rumah untuk mendobrak rumah kontrakannya itu.

Saat didobrak, Deni dan warga setempat ikut masuk ke kamar. Di dalam kamar tersebut, mereka melihat AJ, 1 tahun, anak bungsu Mut Mainah, telah meninggal.

Ada potongan tubuh yang berserakan di dalam kamar. Sedangkan anak perempuan Deni duduk menangis karena terluka di telinga. Mut Mainah sendiri sedang terdiam di atas ranjang. Mendapati itu, Deni pun berteriak histeris memanggil tetangga.

Warga kemudian membawa Deni dan anak perempuannya ke rumah ketua RT 04, Suyadi, 50 tahun. Adapun jenazah AJ dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Polri. Begitu juga Mut Mainah, yang saat ini tengah dirawat untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper