Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UIN Jakarta Tebar Hewan Kurban Ke Balaraja Banten dan Bandung

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menyalurkan sebanyak 16 ekor hewan kurban, terdiri dari 7 ekor sapi dan kambing 9 ekor, pada hari raya Idul Adha 1437 H.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 September 2016  |  21:10 WIB
UIN Jakarta Tebar Hewan Kurban Ke Balaraja Banten dan Bandung
Ilustrasi-Hewan Kurban - Antara/Saiful Bahri
Bagikan

Kabar24.com, TANGSEL- Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menyalurkan sebanyak 16 ekor hewan kurban, terdiri dari 7 ekor sapi dan kambing 9 ekor, pada hari raya Idul Adha 1437 H.

Murodi, Ketua Panitia Kurban UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya hewan kurban tersebut disalurkan ke berberap tempat yang sudah ditentukan agar sasaran penyebarannya jauh lebih luas.

“Penyembelihan hewan kurban di beberapa lokasi dimaksudkan agar dagingnya dapat disalurkan ke sasaran yang lebih luas,” katanya, Senin (13/9/2016).

Murodi yang juga menjabat Wakil Rektor Bidang Kerjasama UIN Jakarta, menjelaskan bahwa hewan kurban tersebut disembelih di kampus UIN Jakarta Jl Juanda Ciputat Timur, Cikuya Balaraja, Bojongsari dan Rumpin Bogor, Ma’had Ali, dan Yayasan Difable Bandung.

Sementara itu Suhendro Trianggono, Kepala Bagian Umum UIN Jakarta, dalam situs resminya mengatakan 16 ekor hewan kurban itu merupakan titipan dari berbagai lembaga, mitra kerja, dan individu yang memercayakan penyembelihan hewan kurbannya kepada UIN Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sapi hewan kurban UIN Jakarta
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top