Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahasiswi Kedokteran Diculik, Pelaku 4 Orang

Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sofia Nur Atalina (21), diduga menjadi korban penculikan di depan kampusnya.
Ilustrasi penculikan/Antara
Ilustrasi penculikan/Antara

Kabar24.com, BANYUMAS - Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sofia Nur Atalina (21), diduga menjadi korban penculikan di depan kampusnya.

Informasi yang dihimpun Antara di Purwokerto, Rabu (7/9/2016) malam, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat mahasiswi semester V itu keluar kampus di Jalan Gumbreg, Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, dengan mengendarai mobil Honda Brio warna merah berpelat nomor R-9243-BK miliknya.

Sofia yang berasal Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap itu, singgah ke tempat fotokopi di depan kampusnya.

Akan tetapi, tiba-tiba datang empat orang yang mengendarai mobil bak terbuka, tiga orang di antaranya menghampiri Sofia, dan langsung menyeret masuk ke mobil Honda Brio milik mahasiswi itu dan kabur ke arah selatan, sedangkan satu pelaku lainnya membawa mobil bak terbukanya ke arah utara.

Sofia yang berkulit putih dan berkacamata itu, terakhir diketahui memakai kerudung warna cokelat, baju kotak-kotak warna cokelat, dan rok cokelat.

Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran Unsoed Endang Istanti mengaku telah menerima informasi mengenai kejadian tersebut.

Akan tetapi, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dari kejadian yang dialami Sofia.

"Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Purwokerto Timur," katanya.

Kepala Kepolisian Resor Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya telah menerima laporan dugaan penculikan yang dilakukan terhadap salah seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsoed tersebut.

"Anggota kami telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan melakukan penanganan secara serentak," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper