Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyanderaan di Pondok Indah jadi Trending Topic dengan Hashtag #pondokindah

Selaim membuat heboh publik, kejadian penyanderaan di Pondok indah juga membuat hebok masyarakat dunia maya.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 03 September 2016  |  19:00 WIB
Lanjutkan!! - Antara
Lanjutkan!! - Antara

Kabar24.com, JAKARTA—Selain membuat heboh publik, kejadian penyanderaan di Pondok indah juga membuat hebok masyarakat dunia maya.

Menilik Twitter, hashtag  #pondokindah menjadi trending topic di Twitter dan digunakan pada sekitar 25,900 cuitan. Cuitan tersebut menjelaskan banyak hal terkait penyanderaan yang menimpa keluarga Asep Sulaiman yang merupakan seorang pensiunan ExxonMobil.

Dipo Alam, Mantan Sekretaris Kabinet Pada Masa Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, melalui akun Twitternya @dipoalam49 menuliskan cuitan yang mengapresiasi Polda dalam usahanya mengamankan para pelaku penyanderaan.

“Bravo Polda Jaya!! dapat lumpuhkan 2 perampok bersenjata dan selamatkan 4 orang tersandera di rumah di Pondok Indah, Jakarta. Lanjutkan!!,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitternya, September (4/9/2015).

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku penyanderaan yang terjadi di rumah seorang pensiunan ExxonMobil, Asep Sulaiman.

Dalam Kejadian tersebut, Asep beserta istri dan anaknya menjadi sandra dua orang pelaku yang diketahui menggunakan senjata api. Kendati menggunakan senjata api, dalam penyanderaan ini tidak ada korban luka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter pondok indah
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top