Wali Kota Jambi Lantik 85 Pejabat di Bawah Terik Matahari

Walikota Jambi Syarif Fasha melantik sebanyak 85 pejabat eselon dibawah terik matahari dilapangan upacara kantor Walikota Jambi.
Mia Chitra Dinisari | 25 Agustus 2016 20:13 WIB
Wali Kota Jambi lantik 85 pejabat - dokumentasi

Kabar24.com, JAKARTA-Wali Kota Jambi Syarif Fasha melantik sebanyak 85 pejabat eselon dibawah terik matahari dilapangan upacara kantor Wali Kota Jambi.

Kejadian unik dan diluar kebiasaan itu dilakukan oleh Wali Kota Jambi saat melantik secara resmi pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Jambi, Kamis (25/8).

"Saya sengaja melantik pejabat kali ini dilapangan terbuka yang panas terik matahari, juga disaksikan oleh masyarakat, agar para pejabat yang dilantik tahu bagaimana susahnya saat dilantik dan tidak lupa saat duduk di ruang ber-ac nanti," tutur Fasha seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Dalam pelantikan tersebut, Fasha berharap agar para pembantunya yang baru dilantik dilapangan terbuka yang juga disaksikan oleh masyarakat itu menjadi aparatur yang kuat, mampu bekerja keras dan amanah dalam melaksanakan tugas pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain dilakukan di bawah terik matahari, pelantikan yang sangat sederhana itu juga dilakukan tanpa sajian makan dan minum itu, sebagai bentuk kesederhanaan.

Tag : jambi, pelantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top