Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Lokasi Mobil Keliling Penukaran Uang di Kota Kediri

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri memanfaatkan mobil kas keliling untuk melayani penukaran uang pecahan menjelang Lebaran. Mobil yang mulai beroperasi hari ini melewati beberapa lokasi strategis dan akan berkeliling sesuai dengan jadwal.nn
Sri Mas Sari
Sri Mas Sari - Bisnis.com 06 Juni 2016  |  20:01 WIB
Ini Lokasi Mobil Keliling Penukaran Uang di Kota Kediri
Penukaran uang jelang Lebaran - Antara

Bisnis.com, KEDIRI - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri memanfaatkan mobil kas keliling untuk melayani penukaran uang pecahan menjelang Lebaran. Mobil yang mulai beroperasi hari ini, Senin (6/6/2016) melewati beberapa lokasi strategis dan akan berkeliling sesuai dengan jadwal.

Siaran pers Pemkot Kediri menyebutkan lokasi yang menjadi tujuan mobil kas keliling dimulai dari Balai Kota Kediri, 46 kelurahan di Kota Kediri, Monument Simpang Lima Gumul pada sore hari dan lokasi car free day (CFD) Kota Kediri.

Jumlah penukaran dibatasi, yakni Rp3,7 juta per orang, dengan perincian pecahan Rp20.000 sebanyak satu bendel senilai Rp2 juta, pecahan Rp10.000 satu bendel senilai Rp1 juta, pecahan Rp5.000 satu bendel senilai Rp500.000, dan pecahan Rp2.000 satu bendel senilai Rp200.000.

Beberapa bank umum juga membuka layanan penukaran uang setiap Selasa dan Kamis pukul 09.00-10.00 WIB bagi masyarakat, tak terkecuali nonnasabah. Bank yang berpartisipasi akan memasang spanduk atau informasi layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank indonesia lebaran penukaran uang kota kediri
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top