Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pelajar Dilarang Bikin Geng di Sekolah

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ingin memasukan poin tambahan dalam pakta integritas yang berlaku di seluruh sekolah Ibukota. Isinya yakni melarang adanya pembentukan geng pelajar di sekolah-sekolah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Mei 2016  |  16:42 WIB
Pelajar Dilarang Bikin Geng di Sekolah
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ingin memasukan poin tambahan dalam pakta integritas yang berlaku di seluruh sekolah Ibukota. Isinya yakni melarang adanya pembentukan geng pelajar di sekolah-sekolah.

"Saya minta tambah satu poin lagi. Di setiap sekolah dilarang membentuk geng, tidak boleh ada geng," ujar Djarot, saat meninjau kegiatan di SMA Negeri 3, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).‎

Dengan aturan itu, Djarot berharap, pengaruh negatif kepada pelajar bisa hilang. Nilai tenggang rasa dan toleransi antar pelajar mesti terus dipupuk dan dijaga.

Djarot menegaskan, untuk pihak sekolah harus bertindak tegas bila ada anak didiknya yang melakukan tindak bullying. "Jangan segan-segan ditindak. Tindak saja," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tawuran pelajar Bullying

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top