Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

L'Oreal Paris Luncurkan Lipstick Pink La Vie En Rose

L'Oreal Paris kembali meluncurkan produk makeup terbaru yakni rangkaian lipstick Color Riche Exclusive Collection La Vie En Rose yang terdiri dari enam nuansa warna pink khusus untuk perempuan Indonesia.nn
Koleksi lipstik La Vie en Rose dari L'Oreal Paris Indonesia/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Koleksi lipstik La Vie en Rose dari L'Oreal Paris Indonesia/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Bisnis.com, JAKARTA -L'Oreal Paris kembali meluncurkan produk makeup terbaru yakni rangkaian lipstick Color Riche Exclusive Collection La Vie En Rose yang terdiri dari enam nuansa warna pink khusus untuk perempuan Indonesia.
 
Adapun peserta yang turut hadir dalam acara peluncuran tersebut adalah brand ambassador L'Oreal Paris untuk Indonesia, Maudy Ayunda dan blogger spesialis lipstick ternama di Indonesia yakni; Hellua Puspoyo.
 
Pink adalah warna klasik yang abadi dan tak lekang oleh waktu. Banyak follower yang berbagi cerita dengan saya seputar warna favorit lipstick mereka, ungkap Hellua dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (4/42016).
 
Hellua menyatakan banyak konsumen perempuan mencoba lipstick berwarna pink karena warna tersebut adalah warna yang dipandang feminism dan manis. Hellua sendiri mengaku sangat gemar bereksperimen dengan lipstick berwarna pink, dengan fuschia juga membuat perempuan tampil lebih bold.
 
Banyak yang merasa warna pink hanya cocok untuk perempuan muda, padahal bagi saya meski sudah menjadi seorang Ibu dari dua orang anak, warna pink masih termasuk lipstick yang saya gemari. Warna pink itu pilihan yang tepat dan membuat kita tampil sophisticated, jelas Hellua.
 
Alasan lain Hellua menyukai lipstick berwarna pink karena hasil akhir yang diberikan matte namun tidak membuat bibir terasa kering. Aplikasi yang mudah dan ketahanan warna juga akan menjadi added value untuk lipstick tersebut.
 
Marketing Manager L'Oreal Paris, Ankit Porwal menyatakan peluncuran lipstick ini adalah kelanjutan dari kesuksesan perusahaannya dengan produk True Nudes dan Pure Reds, exclusive collection dari Color Riche.
 
Jadi setelah kesuksesan True Nudes dan Pure Reds, kini ada lagi dari Color Riche yang menghadirkan La Vie En Rose dalam ragam warna pink, ungkap Ankit Porwal.
 
Sebagai pemimpin dalam industri kecantikan ini, Ankit menjanjikan inovasi lainnya dari LOral Paris untuk memberikan produk kecantikan terbaik. Dengan inovasi teknologi terbaru, La Vie En Rose akan membuat bibir tampak tidak flat karena adanya micro mother-of-pearl yang memberikan dimensi agar bibir tampak bervolume.
 
Maudy Ayunda juga mengagumi keindahan warna pink dalam La Vie En Rose. Menurutnya, warna pink adalah warna yang melambangkan harapan untuk memulai suatu langkah baru. Perempuan berusia 21 tahun ini memandang warna pink ini sebagai warna yang memberikan kehangatan dan keramahan sehingga sangat mudah untuk masuk ke lingkungan baru dengan warna pink.
 
Saya terobsesi dengan berbagai nuansa pink dalam lipstick L'Oreal Paris La Vie En Rose ini. Warnanya solid, tekstur yang dihasilkan matte, namun tetap terasa lembab di bibir, ungkap Maudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper