Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Korsel Ingin Jadi Tuan Rumah Konferensi Dept. Informasi Publik & NGO

Departemen Informasi Publik PBB mengumumkan Korea Selatan telah mengkonfirmasikan keinginannya menjadi tuan rumah Konferensi Departemen Informasi Publik/Organisasi Non-Pemerintah ke-66.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  19:15 WIB
Korsel Ingin Jadi Tuan Rumah Konferensi Dept. Informasi Publik & NGO
Patung Jenderal Yi Sun Shin di Seoul. - wperegoy.wordpress.com
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA--Departemen Informasi Publik PBB mengumumkan Korea Selatan telah mengkonfirmasikan keinginannya menjadi tuan rumah Konferensi Departemen Informasi Publik/Organisasi Non-Pemerintah ke-66.

Direktur Divisi Penjangkauan di Departemen Informasi Publik PBB Maher Nasser mengatakan acara tersebut akan diadakan di Gyeongju pada 30 Mei hingga 1 Juni 2016.

“Dukungan masyarakat madani secara keseluruhan, beserta NGO, dan akademisi secara khusus, sangat penting agar kita bisa mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan,” ujar Maher dalam rilis yang diperoleh Bisnis.com, Kamis (17/3/2016).

Dia menambahkan tema konferensi tersebut yakni “Pendidikan bagi Kewarganegaraan Dunia: Bersama-Sama Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan”.

Konferensi tersebut, lanjutnya, memberi peluang bagi NGO yang ikut serta untuk berdiskusi dengan masyarakat madani, diplomat, pejabat PBB, ahli kebijakan, ilmuwan, edukator, pebisnis, serikat pekerja, anggota parlemen, otoritas daerah, dan pihak lainnya dari seluruh dunia, mengenai masalah penting yang relevan di tahun bersangkutan.

Konferensi 2016 berfokus menciptakan dan memperkuat kemitraan global guna mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) yang baru saja diadopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korsel informasi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top