Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Traveling Korean Arts: Perkenalkan Pertunjukan Boneka

Korean Cultural Center (KCC) pada tahun ini memperkenalkan karya teater anak Korea yang mengurai emosi dan keindahan khas negara tersebut dalam emosi yang universal, bertajuk Traveling Korean Arts.

Kabar24.com, JAKARTA--Korean Cultural Center (KCC) pada tahun ini memperkenalkan karya teater anak Korea yang mengurai emosi dan keindahan khas negara tersebut dalam emosi yang universal, bertajuk Traveling Korean Arts.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis Kamis (11/2/2016) dijelaskan, program tersebut diadakan oleh Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata (MCST) dan Korean Arts Management Service (KAMS) dengan menggandeng KCC untuk mengaktifkan pertukaran seni dengan negara Asia.

Traveling Korean Arts diselenggarakan secara bergantian di tiga negara Asia, yaitu Thailand, Vietnam dan Indonesia. Dua tim seni pertunjukan pun bergabung untuk memperkenalkan budaya Korea melalui pertunjukan bonekanya.

Pertama, Kisah Dallae oleh Art Stage SAN. Kisah sebuah keluarga yang harus terpisah karena perang. Melalui kisah ini penonton dapat merasakan nilai fundamental dari kehidupan dan musik yang menggabungkan warna nada Korea dengan Barat. Art Stage SAN memiliki tujuan untuk memperlihatkan potensi tak terbatas dari sebuah boneka serta membuat sebuah pertunjukan baru yang kreatif dengan menggabungkan beragam genre.

Kedua, Dongeng Haruk oleh Performance Group Tuida. Melalui imajinasi teaterikal yang diperlihatkan, dongeng ini ingin menghidupkan kembali imajinasi dari cinta untuk keluarga dan dunia.

Pertunjukan Kisah Dallae akan berlangsung pada 12 dan 13 Februari 2016 di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, sementara Dongeng Haruk akan berlangsung pada 13 dan 14 Februari 2016 di Teater Salihara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper