Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sumedang

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap dua terduga teroris di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (11/2/2016). Polisi masih menyelidiki soal keterlibatan kedua orang itu dalam kasus bom Thamrin.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 11 Februari 2016  |  19:24 WIB
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sumedang

Kabar24.com, JAKARTA -- Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap dua terduga teroris di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (11/2/2016). Polisi masih menyelidiki soal keterlibatan kedua orang itu dalam kasus bom Thamrin.

 

"Betul ada penangkapan dua terduga teroris di wilayah Sumedang berinisial I dan H jam 15.00 WIB," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Pol. Agus Rianto di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

 

Kedua terduga merupakan buronan kasus pelatihan militer di Pegunungan Jalin, Jantho, Aceh Besar, Aceh. Terduga, kata Agus bergabung dengan kelompok Jamaah Anshar Daulah, pimpinan Abu Roban.

 

Lebih lanjut Agus mengatakan kedua tersangka juga menyembunyikan tersangka teroris Khumaidi alias Hamzah yang tergabung dalam kelompoknya Dian. "Dian yang terlibat dalam kasus Thamrin," katanya.

 

Seperti diketahui Hamzah terlibat kamp pelatihan militer di Aceh yang didirkan aliansi kelompok esktrimis dari berbagai wilayahantara lain Aceh, Medan, Solo, Malang, Bima dan Poso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

densus 88 terduga teroris
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top