Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MIRNA DIRACUN SIANIDA: Reaksi Hani Usai Diperiksa Polisi

Hani, sahabat sekaligus salah satu saksi kasus Wayan Mirna yang tewas meminum es Kopi Vietnam di Jakarta Pusat, meninggalkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tanpa banyak bicara kepada wartawan.
Suasana Kafe Olivier/ Monalisa
Suasana Kafe Olivier/ Monalisa

Kabar24.com, JAKARTA - Hani, sahabat sekaligus salah satu saksi kasus Wayan Mirna yang tewas meminum es Kopi Vietnam di Jakarta Pusat, meninggalkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tanpa banyak bicara kepada wartawan.

Hani yang menggunakan kaos warna merah jambu muda dengan celana bermotif polkadot meninggalkan gedung usai pemeriksaan pukul 13.30 WIB didampingi seorang wanita.

Dia berlari menerobos hujan tanpa menghiraukan pertanyaan media untuk menuju mobil Honda CR-V abu-abu yang dikemudikan sopir.

"Maaf," kata Hani kepada wartawan sambil menunduk hingga wajahnya tidak terlihat karena tertutupi rambut panjangnya saat memasuki kabin baris kedua mobil yang langsung tancap gas meninggalkan lokasi, Senin (25/1/2016).

Di lokasi sama, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti, juga belum bisa membeberkan hasil pemeriksaan Hani.

"Hari ini kami periksa saksi, memang betul Hani, namun saya belum menerima laporannya. Apa hasilnya karena ada beberapa pertanyaan yang harus diulang dari hasil analisis kronologi yang kami miliki," beber Krishna Murti.

Krishna menuturkan, Hani dimintai keterangan kembali, karena pada pemeriksaan sebelumnya sempat panic, sehingga tidak maksimal menjawab pertanyaan penyidik.

"Hani ini kan orangnya panik. Waktu itu kami tanya, mungkin dia tidak ingat, maka kami tunjukkan sesuatu yang nantinya apakah dia akan mengingat-ingat lagi, karena keterangannya ada yang berbeda dengan yang kami miliki," jelas Krishna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper