Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT Ke-30, Bisnis Indonesia Surabaya Gelar "Open House"

Potong tumpeng hari Ultah Bisnis Indonesia ke 30/
Potong tumpeng hari Ultah Bisnis Indonesia ke 30/

Bisnis.com, SURABAYA - Harian ekonomi Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya menggelar open house terkait dengan HUT Bisnis Indonesia ke-30 yang jatuh pada hari ini, Senin (14/12/2015).

Acara open house digelar di kantor baru Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya di Jalan Opak Nomor 1, Surabaya selama delapan jam yaitu pada pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Sebagai navigasi bisnis terpercaya penghubung Indonesia bagian Timur, Bisnis Indonesia Surabaya menerima kunjungan dari berbagai stakeholder dan pelaku bisnis di Jawa Timur 

Sejumlah perwakilan perusahaan yang meyambangi kantor Bisnis Indonesia Surabaya antara lain PT Pembangkitan Jawa-Bali (PT PJB), PT Petrokimia Gresik, PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III dan PT Bank  Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk., atau Bank Jatim.

Selain itu, Bisnis Indonesia Surabaya juga menerima kedatangan dari berbagai manajemen  hotel bintang lima yang tersebar di Surabaya yaitu Hotel Majaphait, Hotel Crown Prince, Hotel Sahid dan Hotel Ciputra.

Tidak lupa, PJ Wali Kota Surabaya Nurwiyatno turut menyambagi kantor Bisnis Indonesia Surabaya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Dia berpesan agar Bisnis Indonesia tetap menjadi referensi pebisnis dalam mengambil keputusan dan terus menulis pemberitaan yang berimbang.

“Bisnis Indonesia diharapkan menjadi salah satu media di Surabaya yang berimbang dalam mengakabarkan, mengcover berita dari dua belah pihak yang bersangkutan,” katanya saat melakukan kunjungan ke kantor Bisnis Indonesia Surabaya, Senin (14/12/2015).

Rangkaian acara HUT ke-30 ini akan ditutup dengan seminar Outlook Economy 2016 yang diadakan di Hotel Ciputra World Surabaya pada Senin, 21 Desember 2015.

Adapun, diskusi tersebut mengambil tema Meneropong Bisnis Jawa Timur di Tahun Monyet Api yang mengupas iklim perekonomian tahun depan dan tren bisnis berdasarkan perhitungan Feng Shui.

Diskusi itu bakal menghadirkan tiga pembicara utama yaitu Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jawa Timur Muljanto, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga Dr. Rudi Purwono dan Pakar Feng Shui, Hariadi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper