Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda Presiden: Jokowi Pimpin Sidang Kabinet di Istana Bogor

Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 08 Desember 2015  |  06:20 WIB
Istana Bogor - Ilustrasi/google.com
Istana Bogor - Ilustrasi/google.com

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini Selasa (8/12/2015) dijadwalkan memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Kepresidenan Bogor. Sedikitnya empat agenda akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Informasi yang diterima dari Istana, empat topik yang akan dibahas yakni penyederhanaan nomenklatur dalam anggaran, program prioritas dan pemanfaatan anggatan tahun 2016, permasalahan yang belum selesai di tahun 2015 dan antisipasi permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan pilkada serentak.

Sidang Kabinet Paripurna dihadiri seluruh Menteri Kabinet Kerja, Kepala Lembaga Negara, TNI, Polri dan BIN. Presiden sebelum rapat akan memberi pengantar lebih dulu tentang kondisi terkini di Tanah Air.

Adapun siang harinya pukul 13.00, Presiden dijadwalkan meresmikan pengoperasian Marine Vessel Power Plant (MVPP) PT PLN (Persero) di Pelabuhan PT Indonesia Kendaraan Terminal (PT IKT) Jl Sindang Laut No. 101 Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dan pada sore hari Presiden menerima pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Istana Merdeka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda presiden
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top