Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tawuran di Johar Baru, Polisi Buru Pelaku Penembakan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku penembakan saat tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat yang terjadi pada Kamis (26/11/2015).
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 27 November 2015  |  18:24 WIB
Tawuran di Johar Baru, Polisi Buru Pelaku Penembakan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku penembakan saat tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat yang terjadi pada Kamis (26/11/2015).

Menurut Tito, dirinya telah memerintahkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk mencari pelaku penembakan tersebut.

"Kemarin sudah diperintahkan ke Ditreskrimum untuk mencari pelakunya. Kita juga akan meningkatkan pengamanan disana sambil melakukan langkah-langkah untuk mediasi kedua pihak. Namun, prinsipnya kita aka mengungkap kasus itu," ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/11/2015).

Selain itu, Tito juga menegaskan bahwa belum ada indikasi peristiwa tawuran tersebut dengan narkotika. "Belum ada indikasi ke arah itu. Belum ada bukti adanya hubungan antara narkotika daengan tawuran tersebut," ucap mantan Kepala Densus 88 itu.

Sebelumnya, seorang pemuda tewas saat tawuran antar warga di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (26/11) sekitar pukul 01.00 dini hari WIB. Korban yang tewas akibat terkena peluru senapan angin tersebut langsung dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tawuran pelajar
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top