Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alternatif Agenda Kegiatan Pengisi Akhir Pekan Ini

Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk istirahat dari kesibukan atau mencari hiburan untuk menyegarkan kembali pikiran. Nah, bagi Anda yang ingin mencari hiburan atau ingin keluar rumah namun masih binggung akan tujuannya, Bisnis.com merangkum beberapa agenda acara menarik yang dapat Anda jadikan alternatif menghabiskan akhir pekan ini.
Foto aerial Monumen Nasional atau yang populer disebut dengan Monas atau Tugu Monas di Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015)./Antara-Andika Wahyu
Foto aerial Monumen Nasional atau yang populer disebut dengan Monas atau Tugu Monas di Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015)./Antara-Andika Wahyu

Bisnis.com, JAKARTA--Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk istirahat dari kesibukan atau mencari hiburan untuk menyegarkan kembali pikiran.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari hiburan atau ingin keluar rumah namun masih binggung akan tujuannya, Bisnis.com merangkum beberapa agenda acara menarik yang dapat Anda jadikan alternatif menghabiskan akhir pekan ini.

Salah satunya, untuk penggemar musik blues, BEM Fakultas Ekonomi Trisaksi menggelar Trisakti Blues Festival dengan tema Blues in Wonderland. Festival musik ini bakal digelar di Plaza Barat Senayan pada 14 hingga 15 November 2015 dengan bintang tamu ternama,seperti Baim & Gugun Blues Shelter, Rama Satria, Tulus, Naif, Sore, O.D.D.S, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik, silakan kunjungi website www.trisaktibluesfest.com.

Bagi Anda yang ingin menonton pergelaran musik ala anak sekolah, tak ada salahnya datang ke SMA Saint Peter, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di acara Storm Closing Event 2015, Anda bisa menikmati alunan musik dari Maliq & D'essentials, The Dandees, dan Dipsnjek yang digelar pada hari ini dengan jadwal open gate 16.30 WIB.

Untuk Anda yang ingin mencari rumah, baik untuk ditempati maupun untuk investasi, Anda bisa berkunjung ke acara Real Estate Expo di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini berlangsung dari 14 November 2015 hingga 22 November 2015 dengan menghadirkan banyak pengembang perumahan.

Selain itu, di Puri Indah Mall juga diadakan pameran properti yang diselenggarakan oleh Alam Sutera Group. Pameran ini diselenggarakan dari 10 November 2015 hingga 22 November 2015. Pameran properti akbar ini diadakan untuk memberikan informasi secara langsung kepada konsumen mengenai produk-produk properti Alam Sutera Group yang sesuai dengan minat dan kebutuhan konsumen.

The 2nd Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 menghadirkan beragam pilihan properti di bawah pengembang Alam Sutera Group, mulai dari apartemen seperti Paddington Heights Apartment Towers dan Ayodhya Residence, rumah, kavling residensial, kavling komersial, ruko di kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera dan Kota Ayodhya, serta gedung perkantoran seperti The Prominence Office Tower dan The Tower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper