Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT TNI: Jamkrindo Bangun Rumah Veteran

BUMN bekerja sama dengan TNI menyalurkan Rp1,8 miliar untuk renovasi rumah sebanyak 45 rumah veteran. Hal ini sekaligus menuntaskan pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur rumah dalam rangka HUT TNI ke-70.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 05 Oktober 2015  |  15:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--BUMN bekerja sama dengan TNI menyalurkan Rp1,8 miliar untuk renovasi rumah sebanyak 45 rumah veteran. Hal ini sekaligus menuntaskan pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur rumah dalam rangka HUT TNI ke-70.

Penyerahan secara simbolis penyelesaian program ini dihadiri oleh Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda ( Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto, dan Kepala Divisi Keuangan dan Investasi Perum Jamkrindo Krisna Johan.

“Para veteran sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BUMN sebagai lanjutan dari Program BUMN Hadir untuk Negeri,” kata Mayjen TNI Agus Kriswanto di Banda Aceh, seperti dikutip dari keterangan resminya, Senin (5/10/2015).

Adapun, lokasi bedah rumah veteran tersebar di berbagai daerah di Aceh, antara lain Kabupaten Pidie, Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Aceh Besar, Aceh Tenggara, Langsa, Bener Meriah, Langsa, Aceh Selatan, Aceh Jaya, dan Nagan Raya.

“Selain melakukan bedah rumah, kami juga menggelarberbagai kegiatan di antaranya operasi katarak, donor darah, pengobatan massal, bazar sembako murah dan penghijauan untuk menyemarakkan HUT TNI kali ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn tni hut tni
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top