Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUKTAMAR MUHAMMADIYAH: 300 Ribu Muktamarin Tumpah Ruah di Karebosi

Sedikitnya 300 ribu muktamirin membanjiri lapangan Karebosi Makassar mengikuti pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke-47, Senin (3/8/2015).
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 03 Agustus 2015  |  08:51 WIB
MUKTAMAR MUHAMMADIYAH: 300 Ribu Muktamarin Tumpah Ruah di Karebosi
Penari mempertunjukkan tarian kolosal empat etnis Sulsel pada gladi bersih pembukaan Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (2/8). - Antara

Kabar24.com, MAKASSAR -- Sedikitnya 300 ribu muktamirin membanjiri lapangan Karebosi Makassar mengikuti pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke-47, Senin (3/8/2015).

Penjagaan ekstra ketat dan berlapis diberlakukan pihak panitia dengan melibatkan seluruh unsur aparat keamanan serta satuan pengamanan internal Muhammadiyah.

Muktamirin yang terbagi dalam dua kelompok utama yakni peserta muktamar dan peserta penggembira dibagi dalam dua lokasi berbeda.

Untuk peserta muktamar, tamu undangan berada di sekitar ring 1 sedangkan penggembira ditempatkan pada titik berbeda untuk tetap menjaga ketertiban acara.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka secara resmi didampingi Iriana Joko Widodo, dan sejumlah menteri Kabinet Kerja hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Sesuai dengan jadwal, Muktamar ke-47 dijadwalkan berlangsung selama 5 hari dan berakhir pada Jumat (7/8/2015) dan direncanakan ditutup secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Muktamar Muhammadiyah
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top