Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Dijadwalkan Lantik Gatot dan Sutiyoso Siang Hari Ini

Pelantikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kepala Badan Intelijen Negara Letjen (Purn) TNI Sutiyoso dijadwalkan siang ini di Istana Negara pukul 12.45 WIB.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  07:13 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri), seusai pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (3/7). - Antara/Yudhi Mahatma
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri), seusai pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (3/7). - Antara/Yudhi Mahatma

Kabar24.com, JAKARTA- Pelantikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kepala Badan Intelijen Negara Letjen (Purn) TNI Sutiyoso dijadwalkan siang ini di Istana Negara pukul 12.45 WIB.

Dikutip dari agenda Presiden Joko Widodo yang diterima Kabar24.com, Jokowi akan melantik keduanya dalam waktu bersamaan. Keduanya awalnya dicalonkan oleh presiden sebagai calon tunggal dan sudah mendapat persetujuan DPR RI.

Setelah pelantikan itu Presiden melanjutkan kegiatan rapat terbatas pukul 14.00 WIB dengan agenda Membahas 87 Rancangan Undang-Undang (RUU) mengenai Pembentukan Daerah Otonomi Baru di Kantor Presiden.

Pukul 15.00 WIB Presiden memimpin rapat terbatas kedua dengan topik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak. Sore harinya Presiden menghadiri buka bersama dengan pengelola media baik pemimpin redaksi dan pemilik perusahaan media massa pada pukul 17.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panglima tni badan intelijen negara
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top