Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi dan HIMBARA Buka Puasa dengan 3.500 Anak Yatim

Presiden Republik Indonesia Jokowi bersama Himpunan Bank-bank Negara (HIMBARA) menggelar buka puasa bersama 3.500 anak yatim yang terdiri dari 70 yayasan.

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Republik Indonesia Jokowi bersama Himpunan Bank-bank Negara (HIMBARA) menggelar buka puasa bersama 3.500 anak yatim yang terdiri dari 70 yayasan.

Ketua HIMBARA Asmawi Syam mengatakan kegiatan buka puasa ini merupakan ungkapan syukur yang disalurkan melalui kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim. Asmawi mengatakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu akan dilakukan juga di Medan dan Makassar.

Pada kesempatan ini, seluruh bank anggota HIMBARA juga menyerahkan bantuan sarana penunjang pendidikan kepada 4 sekolah berupa buku bacaan, alat peraga pendidikan berupa model tubuh manusia, bola dunia/globe, serta bantuan sarana olahraga seperti bola kaki, bola basket, raket badminton, dan shuttle cock dengan total nilai Rp 200 juta.

"Ini bentuk syukur yang kami lakukan dengan cara sinergi antara dengan bank-bank BUMN," ungkapnya, Rabu (2/7/2015).

Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk Sulaiman A. Arianto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri kepada lingkungan. Adapun bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi, karena itu kami merasa perlu berbagi dan membantu anak-anak, terutama yang belum beruntung secara ekonomi, untuk dapat menikmati kebahagiaan, kata Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper