Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk ke Festival Palang Pintu Kemang

Bingung ingin menghabiskan akhir pekan di Jakarta? Mungkin acara Festival Palang Pintu yang digelar di Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan bisa menjadi alternatif tontonan di ujung pekan.

Bisnis.com, JAKARTA- Bingung ingin menghabiskan akhir pekan di Jakarta? Mungkin acara Festival Palang Pintu yang digelar di Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan bisa menjadi alternatif tontonan di ujung pekan.

Festival ini digelar dua hari berturut-turut pada Sabtu (6/6) dan Minggu (7/6). Tidak hanya itu, festival yang berlangsung di Jalan Kemang Raya tersebut akan diisi dengan bazar dan kuliner Betawi

Lurah Bangka, Dedih Suhada mengatakan, rangkaian acara akan dimulai dengan palang pintu dan bazar pada hari Sabtu. Kemudian, pada hari Minggu akan diisi dengan fun bike dan penyerahan cinderamata warga yang memakai cincin batu akik Pandan Wangi Betawi.

Menurutnya, penyerahan cincin batu akik Pandan Wangi Betawi yang akan masuk rekor MURI (Museum Rekor Indonesia)

Acara ini akan dihadiri Jaya Suprana dari MURI yang akan memberikan rekor pada Festival Palang Pintu Kemang,” terangnya, Sabtu (6/6)

Dia menambahkan, sebanyak 300 stan akan dihadirkan dengan berbagai jajanan dan makanan khas Betawi. Selain itu, dipamerkan juga sejumlah produk unggulan kerajinan tangan warga setempat

Kita memperkenalkan pada generasi anak-anak muda mengenal budaya Betawi,” pungkasnya..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper