Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aliran Air PDAM Tirta Pakuan Bakal Terganggu Saat Pemeliharaan

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor akan melakukan pemeliharaan instalasi pengolahan air di kawasan Palasari pada Jumat (29/5/2015).
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 28 Mei 2015  |  19:10 WIB
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor akan melakukan pemeliharaan instalasi pengolahan air di kawasan Palasari pada Jumat (29/5/2015). - JIBI
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor akan melakukan pemeliharaan instalasi pengolahan air di kawasan Palasari pada Jumat (29/5/2015). - JIBI

Bisnis.com, BOGOR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor akan melakukan pemeliharaan instalasi pengolahan air di kawasan Palasari pada Jumat (29/5/2015).

Sekretaris Perusahaan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Hendra Setiawan mengatakan kegiatan pemeliharaan tersebut akan menggangu aliran dan distribusi air kepada ribuan pelanggan di lima wilayah perusahaan daerah tersebut.

Adapun, wilayah yang akan terganggu distribusi air PDAM tersebut antara lain Kampung Babakan Simadan, Pabuaran, Rangga Mekar, Bojong, Pamoyanan, Ciranjang dan Nagrog.

Selanjutnya, Kampung Sawah Bera, Cijeruk, Perum Bogor Park, Perum Panorama, Perum Kebun Raya, Perum Onyx, Perum Citra Asri, dan Perum Kedaton Grande.

"Kami atas nama manajemen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mohon maaf atas gangguan tersebut. Kami harap pelanggan dapat menampung air saat sedang mengalir sebagai cadangan," ujarnya dalam keterangan yang diterima Bisnis.com, Kamis (28/5/2015).

Dia menambahkan, apabila para pelanggan membutuhkan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi manajemen di nomor (0251) 8324111.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdam
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top