Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yorrys Datangi Kantor Luhut Bicarakan Golkar

Wakil Ketua Partai Golkar kubu Agung Laksono menemui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan di kompleks Istana Kepresidenan tadi siang. Salah satu topik yang dibicarakan tentang kisruh partai Golkar.

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Ketua Partai Golkar kubu Agung Laksono menemui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan di kompleks Istana Kepresidenan tadi siang. Salah satu topik yang dibicarakan tentang kisruh partai Golkar.

Yorrys menjelaskan perkembangan Golkar kedua belah pihak sudah bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla. JK memberi empat poin unutk islah agar partai berlambang beringin hijau tetap bisa ikut dalam Pilkada serentak Desember mendatang.

"Kita berharap subtansi dari pertemuan itu kita berpikir agar golkar bisa survive kembali dalam pesta demokrasi di Pilkada ini," katanya di kantor Staf Presiden Gedung Bina Graha, Senin (25/5/2015).

Yorrys mengatakan saat ini kader calon kepala daerah maupun incumbent kebingungan atas dualisme kepengurusan partai.

Kemungkinan calon kepala daerah Golkar beralih kendaraan partai lain sangat memungkinkan.

"Kader-kader kita didaerah akan bingung, dia bisa mau ke Golkar, Golkar yang mana, mau independen susah, pasti dia akan tawarkan partai politik lainnya, ini yang harus dikhawatirkan oleh dua kubu," jelasnya.

Untuk mengantisipasi hal itu, partai berproses untuk islah bersamaan dengan proses hukum yang berjalan sampai deadline 21 Juni.

Hingga waktu tersebut siapa yang diakui KPU berdasarkan SK Kemenkumham berhak tandatangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper