Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

9 Orang Tewas dalam Konflik Antar-geng Motor di Texas

Perkelahian antar-geng motor terjadi di satu restoran di Negara Bagian Texas, AS, pada Minggu, mengakibatkan sembilan orang tewas.
Perkelahian geng motor di Texas, AS/Reuters
Perkelahian geng motor di Texas, AS/Reuters

Kabar24.com, HOUSTON- Perkelahian antar-geng motor terjadi di satu restoran di Negara Bagian Texas, AS, pada Minggu (17/5/2015), mengakibatkan sembilan orang tewas dan 18 orang lagi cedera, kata media setempat.

Kerusuhan tersebut meletus di Twin Peaks Restaurant di Waco, bagian tengah Texas, tak lama setelah tengah hari, kata stasiun TV KWTX. Tiga geng motor terlibat dalam satu pertemuan, untuk berusaha mengatasi perbedaan mereka.

Perkelahian awalnya meletus di satu toilet dan merembet ke tempat parkir di luar restoran itu, demikian laporan Xinhua, Senin (18/5/2015).

Pertengkaran dengan cepat meningkat jadi adu-jotos dan adu-tendang hingga penggunaan rantai, tongkat dan pisau, lalu senjata api.

Anggota geng saling menembak dan bahkan terlibat baku-tembak singkat dengan polisi di tempat parkir tersebut, kata beberapa pejabat.

Delapan orang tewas di tempat kejadian dan orang kesembilan meninggal di rumah sakit. Delapan-belas orang lagi dibawa ke rumah sakit dengan luka tembak atau pisau, atau keduanya. Tak ada warga sipil atau polisi yang cedera dalam peristiwa itu.

Daerah tersebut ditutup dan polisi memperingatkan orang yang berakhir pekan agar tidak pergi ke sana.

Saksi mata menggambarkan lokasi itu kacau dan bergelimang darah. Beberapa pemilik dan pegawai di restoran tersebut mengunci diri mereka di ruang pendingin untuk menghindari perkelahian.

Polisi dilaporkan menyita lebih dari 100 senjata dari lokasi, tempat beberapa kendaraan diterjang peluru.

Pertikaian itu sebenarnya sudah diperkirakan, dan itu sebabnya polisi ditempatkan di luar restoran setelah diberitahu mengenai pertemuan geng motor tersebut.

Para pejabat mengatakan masalah telah merebak, setelah pertengkaran antara dua geng motor setempat beberapa pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper