Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DPD Optimistis Tim Komunikasi Dongkrak Kinerja Jokowi

Ketua DPD Irman S Gusman optimistis Tim Komunikasi Presiden mampu mendongkrak kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo yang selama ini dinilai kurang memenuhi harapan publik.
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 12 Mei 2015  |  15:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Ketua DPD Irman S Gusman optimistis Tim Komunikasi Presiden mampu mendongkrak kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo yang selama ini dinilai kurang memenuhi harapan publik.

Irman mengatakan terbentuknya Tim Komunikasi Presiden yang tugasnya menyampaikan isu terkini itu mampu menjembatani antara pemerintah dan publik.

“Dengan demikian, program dan kebijakan pemerintah yang selama ini belum terkomunikasikan dengan baik maksud dan tujuannya, bisa tampak jelas dengan adanya tim itu,” katanya di Kompleks Gedung Parlemen, Selasa (12/5).

Selain itu, Teten Masduki dan Sukardi Rinakit, pemegang komando tim itu juga dipastikan mampu mengomunikasikan dengan baik program dan kebijakan pemerintah.

“Teten dan Sukardi itu terkenal bagus dalam menyampaikan komunikasi masyarakat.”

Sebagaimana diketahui, tim komunikasi itu dibentuk melalui Keppres yang sudah ditandatangani oleh Jokowi setelah Istana menggodok pola komunikasi pemerintah dan media massa.

Teten, sebelumnya dikenal sebagai aktivis antikorupsi,  sebelumnya membantu Andi sebagai staf khusus Sekretaris Kabinet.

Adapun Sukardi, dikenal sebagai pengamat politik yang menjabat sebagai staf khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jubir presiden dpd Presiden Jokowi Disadap
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top