Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPD Optimistis Tim Komunikasi Dongkrak Kinerja Jokowi

Ketua DPD Irman S Gusman optimistis Tim Komunikasi Presiden mampu mendongkrak kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo yang selama ini dinilai kurang memenuhi harapan publik.

Bisnis.com, JAKARTA—Ketua DPD Irman S Gusman optimistis Tim Komunikasi Presiden mampu mendongkrak kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo yang selama ini dinilai kurang memenuhi harapan publik.

Irman mengatakan terbentuknya Tim Komunikasi Presiden yang tugasnya menyampaikan isu terkini itu mampu menjembatani antara pemerintah dan publik.

“Dengan demikian, program dan kebijakan pemerintah yang selama ini belum terkomunikasikan dengan baik maksud dan tujuannya, bisa tampak jelas dengan adanya tim itu,” katanya di Kompleks Gedung Parlemen, Selasa (12/5).

Selain itu, Teten Masduki dan Sukardi Rinakit, pemegang komando tim itu juga dipastikan mampu mengomunikasikan dengan baik program dan kebijakan pemerintah.

“Teten dan Sukardi itu terkenal bagus dalam menyampaikan komunikasi masyarakat.”

Sebagaimana diketahui, tim komunikasi itu dibentuk melalui Keppres yang sudah ditandatangani oleh Jokowi setelah Istana menggodok pola komunikasi pemerintah dan media massa.

Teten, sebelumnya dikenal sebagai aktivis antikorupsi,  sebelumnya membantu Andi sebagai staf khusus Sekretaris Kabinet.

Adapun Sukardi, dikenal sebagai pengamat politik yang menjabat sebagai staf khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper