Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PESTA BIKINI: KAPMI Desak Pemerintah Tindak Penyelenggara Pesta Bikini

Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) mendesak pemerintah dan agar menindak tegas penyelenggara acara Splash After Class.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 24 April 2015  |  15:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI)  mendesak  pemerintah agar menindak tegas penyelenggara acara Splash After Class.

Ketua KAPMI DKI Jakarta Barat mengatakan acara yang diklaim untuk melepas penat setelah Ujian Nasional tersebut tidak sejalan dengan pelajaran sekolah.

Kegiatan tersebut, sambungnya, juga menjadi sebuah pintu awal untuk melakukan hal hal yang bertentangan secara kebudayaan Indonesia maupun moral sebagai pelajar.

"Dalam acara itu terdapat kegiatan pesta bikini yang diperuntukkan bagi siswa/i SMA dengan maksud untuk melepas penat setelah UN, tentunya kami sangat kecewa dan akan mendesak kepada pemerintah dan Polisi agar menindak tegas," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/4/2015).

Selain itu, dukungan dari beberapa nama sekolah dalam pamflet acara tersebut diduga tidak legal karena sekolah yang namanya dicatut itu tidak merasa memberikan dukungannya.

"Acara ini melanggar jam malam pelajar yang sudah dibuat oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Kegiatan pesta malam mencemarkan nama baik sekolah dengan mencantumkan nama sekolah sebagai pendukung  acara," papar Bara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesta bikini
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top